MASAKAN JALAN-JALAN ADLI HANYA KENANGAN PERKAHWINAN VIDEO ADLI

Iklan jap

Followers

Google+ Followers

Selasa, 12 April 2016

Jalan paling sempit di dunia

Inilah 4 Jalan Paling Sempit di Dunia - Berjalan-jalan melewati gang ke gang biasanya gang tersebut memiliki luas yang cukup untuk satu mobil bahkan ada yang lebih. Namun di jalan gang kali ini agak sedikit berbeda tentunya. gang ini mungkin hanya cukup dilewati oleh anak-anak dan hewan seperti anjing dan kucing.

Di jalan paling sempit didunia ini memiliki luas kira-kira sekitar 30 cm - 60 cm sangat sempit bukan, untuk berjalan saja sudah susah apalagi kalau berlari ya, sudah pasti banting sana banting sini begitu keluar dari jalan tersebut yang ada hanya baret dan lecet dibahu kiri dan kanan.

Mungkin kebanyakan dari traveler ada yang pernah melewati jalan paling sempit didunia ini yang berkelok, menurun, kotor hingga jalanan yang tertata cantik. Tapi pernahkah Anda melewati jalan tersempit? 
 


Jalan paling sempit didunia
Jalan paling sempit didunia

JALAN PALING SEMPIT DIDUNIA


Dibawah ini adalah artikel mengenai 4 jalan paling sempit didunia.

1. Parliament Street, Inggris
Jalan paling sempit didunia

Memiliki lebar hanya 63,5 cm, Parliament Street menjadi jalan paling sempit yang bisa wisatawan temukan di Inggris. Jalan ini berada di Exeter dan diapit oleh tembok tinggi bangunan.

2. Spreuerhofstrabe, Jerman
Jalan paling sempit didunia

Berada di Reutlingen, Jerman, Spreuerhofstrabe dikukuhkan sebagai jalan paling di dunia oleh Guinness World Records. Diukur pada Februari 2006, jalan ini memiliki bagian tersempit dengan lebar 31 cm.

3. Strada Sforii, Rumania
Jalan paling sempit didunia

Strada Sforii, itulah salah satu nama jalan paling sempit di dunia yang bisa turis temukan di Brasiv, Rumania. Dalam bahasa Rumania, Strada Sforii berarti jalan tali. Dinakaman demikian karena jalan ini sangat sempit. Terang saja, jalan ini memiliki lebar 43 inci atau 109,2 cm saja.

4. The Narrowest Alley, Italia
Jalan paling sempit didunia

Tampaknya penduduk Italia tak mau kerepotan dalam memberi nama. Sesuai namanya, ini adalah gang tersempit di Italia yang bisa turis temukan di Ripatransone. Ketika diukur, gang ini memiliki lebar 35,6 cm saja.
didunia.net

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Terima kasih atas komen anda.